anggisthinking


« Bangga | Home | back!! »

salah!

perkiraan gue salah! salah besar! gue sempet berpikir temen gue itu jadiannya bakal lama sekitar 5 bulan, tau-taunya engga sampai sebulan kawan! gosh. jujur aja yaa gue sebagai temennya aja kaget. yaa gimana sih?! gue kira mereka tuh pasangan yang serasi tau ngga… dan gue mau nangis karena denger lagu know you by heart.

gue udah bisa menduga gimana perasaan ceweknya dia… sama seperti gue waktu gue ngalah buat dia. tapi gue masih bisa bangkit, gue gatau deh apa dia lebih sakit perasaannya? atau… yaaa gue gatau yang jelas gue taunya cewek itu udah terlanjur cinta sama temen gue. untungnya gue masih berdiri kokoh dan tegar, gue gamau dikalahkan sama keadaan, gue gamau gue give up cuma masalah itu?! apa artinya hidup kalo cuma buat itu?! gapenting! gue pengen mempersembahkan hidup gue ini buat TUHAN segalanya harus gue buat indah bersamaNya!


Leave a comment